Jumat, 22 Juli 2016

Dolar AS Akibat dari Vote Brexit


GBP telah menurun lebih dari 8% terhadap USD pasca Brexit suara. Hal ini menjadi perhatian serius dan salah satu harus khawatir jika mereka perdagangan dolar AS.
Brexit 52% suara lebih dari 48% Bremain orang mengirimkan gelombang kejutan di pasar keuangan internasional pada hari Jumat. Hal ini menandai berakhirnya 43 tahun keanggotaan Uni Eropa Inggris dalam referendum yang menarik rekor 72% dari pemilih yang terdaftar. Pound turun lebih dari 8% terhadap dolar pada sesi awal perdagangan sementara rekan Euro yang turun lebih dari 7%. Dalam jangka sampai dengan hari pemungutan suara, jajak pendapat menunjukkan kampanye erat diperebutkan terlalu dekat untuk menelepon dengan lembaga survei besar menunjukkan bias terhadap tetap.
Pada 21:00 GMT TPS ditutup, jajak pendapat YouGov menunjukkan tetap dengan hidung menjelang break oleh memimpin 4 titik di 52% tetap Vs 48% cuti. Survei lain yang dilakukan oleh ComRes tersirat 6 memimpin di 48% tetap dibandingkan dengan 42% kamp cuti. Pada akhir sesi perdagangan Jumat, aset senilai lebih dari $ 10 triliun telah dihapus dari FTSE patokan sebagai hasil pada obligasi 10-tahun pemerintah Inggris turun di bawah 1% untuk pertama kalinya dalam sejarah seperti dilansir Sky News.
Ini akan memakan waktu sekitar dua tahun untuk Inggris untuk secara resmi menarik diri dari Uni Eropa. Sampai dengan tahun 2007, tidak ada prosedur formal untuk negara-negara anggota untuk menarik diri dari Uni Eropa. Tidak ada negara anggota yang pernah mencabut keanggotaan Uni Eropa bahkan meskipun perjanjian Lisbon menetapkan prosedur penarikan.
David Cameroon mengundurkan diri setelah pemungutan suara, di artikel The Guardian "Saya benar-benar jelas tentang keyakinan saya bahwa Inggris lebih kuat, lebih aman dan lebih baik dalam Uni Eropa. Saya membuat jelas referendum itu tentang hal ini, dan ini saja, bukan masa depan politisi tunggal, termasuk saya sendiri.
"Tapi orang-orang Inggris membuat keputusan yang berbeda untuk mengambil jalan yang berbeda. Karena itu saya pikir negara membutuhkan kepemimpinan segar untuk mengambil arah ini, "kata Cameron.
-Selengkapnya di:  https://www.hiwayfx.com/id-id/forex-articles/us-dollar-aftermath-brexit-vote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar