Kamis, 28 Juli 2016

Bagaimana Berpikir Seperti Pedagang Sukses


Anda berada di itu lagi, Anda menghabiskan hari duduk untuk grafik dan bertengkar dengan diri sendiri atas apa kartu perdagangan untuk dimainkan berikutnya.
Anda berpikir Anda memilikinya, Anda merasakan adrenalin mengalir melalui pembuluh darah Anda saat Anda melihat semua tanda mengarah pada keuntungan dan sukses untuk Anda, keberhasilan begitu dekat Anda hampir bisa merasakannya tapi tunggu - ada pergeseran dalam perdagangan, dan itu tak terduga bergerak melawan Anda, bahu melorot, baik perut dan mulut Anda terjatuh.
Anda menunggu dan melihat dengan cemas karena perdagangan terus bergerak melawan Anda dan kemudian itu saja. Anda telah kehilangan, sekali lagi, Anda telah membuat kesalahan yang sama Anda buat sepuluh kali terakhir.
Apa yang perlu Anda sadari adalah bahwa Anda tidak dapat membantu apa yang Anda rasakan, tapi apa yang dapat Anda lakukan adalah mencoba dan membuat perubahan. Sebagai pedagang Anda perlu memahami bahwa emosi dan perasaan sering mengambil alih semua pemikiran logis dan pedagang yang sukses menjaga perasaan mereka di belakangnya ketika perdagangan melakukan hal-hal lain.

Pedagang yang sukses Sepenuhnya Sadar akan kerja dari Pikiran mereka

Berpikir seperti seorang pedagang yang sukses Anda perlu mengembangkan pemahaman tentang pikiran Anda, terutama ketika Anda melakukan perdagangan, pedagang yang baik tahu batas dan apa tujuannya, dia tidak mudah teralihkan oleh hal-hal yang tidak penting lain ketika melakukan perdagangan. Pedagang yang baik tahu apa yang akan memotivasi mereka dan apa jenis pengalaman mereka harus memiliki sementara perdagangan yang akan memiliki efek positif pada cara mereka berdagang. Jadi untuk mendapatkan pola pikir pemenang, pertama mengenal pikiran Anda dan mengenal dengan baik.

Mereka Tahu Pentingnya Menjadi Sehat secara biologis 

Apa yang kebanyakan pedagang tidak sadari adalah bahwa kondisi biologis mereka memiliki kemampuan untuk sangat berdampak stabilitas mental mereka saat mereka berdagang. Sesuatu yang sederhana seperti mengambil napas dalam-dalam pada waktu yang tepat bisa menjadi perbedaan antara Anda kehilangan atau Anda menang. Pikiran dan tubuh dihubungkan bersama bukannya mendapatkan bekerja dan membiarkan adrenalin mengambil alih mereka, pedagang sukses berolahraga dan tahu cukup baik apa keuntungan menjadi sehat.
-Selengkapnya di:  https://goo.gl/3Es6pi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar